Dalam Berurusan Dengan Wordpress, Kami Memberikan Top Tips

Dalam Berurusan Dengan Wordpress, Kami Memberikan Top Tips


Selama bertahun-tahun, Wordpress telah menjadi metode untuk membuat blog dari berbagai deskripsi, dan telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Namun, Wordpress memiliki potensi untuk melakukan beberapa hal luar biasa yang tidak semua orang sadari. Teruslah membaca untuk mendapatkan beberapa wawasan berharga tentang kemampuan Wordpress yang sebenarnya.

Ingatlah untuk membersihkan permalink. Ini akan menjadi URL yang terlalu panjang: "Sepuluh Metode Pengasuhan Untuk Menjinakkan Anak-Anak dengan Cara Cerdas." Gunakan hanya kata kunci Anda dan tingkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Jangan lupa untuk menggunakan pemeriksaan ejaan. Ini mungkin tampak jelas sekarang, tetapi banyak orang lupa melakukannya. Saat menggunakan editor WordPress untuk memposting ke blog Anda, pastikan Anda memanfaatkan fungsi periksa ejaannya. Bahkan jika Anda sudah mengoreksi pos Anda, pemeriksaan ejaan cepat dan sederhana tidak ada salahnya.

Salah satu alasan WordPress sangat bagus untuk dikerjakan adalah karena plug-in-nya menawarkan beragam fungsi yang memesona. Bagaimanapun, Anda ingin berhati-hati saat memilih plug-in. Jangan hanya mulai mengunduh mereka mau tak mau. Mulailah dengan plug-in yang penting: WP DataBase BackUp, All-In-One SEO Pack dan WP Optimize. Pilih orang lain dengan hati-hati untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.


Jika Anda baru menggunakan WordPress, pastikan untuk menjaga sidebar Anda tetap sederhana. Pastikan itu hanya memiliki esensi. Pengunjung Anda tidak harus menyiangi banyak iklan dan spanduk untuk menemukan tautan yang ingin mereka klik. Coba hapus item di Appearance & Widgets yang tidak berkontribusi apa pun pada tujuan atau bisnis Anda.

Gunakan tombol "ABC" untuk memeriksa ejaan posting Anda sebelum ditayangkan. Banyak orang mengabaikan kemampuan ini, tetapi Wordpress dapat mengeja memeriksa pekerjaan Anda untuk Anda. Ini memastikan bahwa Anda terus memberikan tampilan profesional dengan posting Anda, namun Anda tidak harus menggunakan program terpisah untuk melakukannya.

Punya perpustakaan yang mudah ditemukan. Waktu adalah uang dan Anda tidak perlu memeriksa banyak folder untuk menemukan satu hal. Lebih mudah untuk menemukan hal-hal dalam tema WordPress Anda ketika semuanya ada dalam satu folder terintegrasi. Ini membuat pencarian melalui Perpustakaan Media Anda lebih mudah karena hanya melibatkan memasukkan kata kunci untuk apa yang Anda cari.

Anda tidak dapat mengubah ukuran gambar sendiri jika situs Anda memiliki plugin galeri sendiri. Plugin galeri secara otomatis mengatur ukuran gambar, dan Anda sebenarnya tidak memiliki kendali atas ini. Jika Anda benar-benar membutuhkan ukuran gambar berubah, minta pengembang Anda untuk membantu Anda mengubah pengaturan.

Jika Anda ingin posting tetap di bagian atas halaman, tidak perlu lagi mengatur tanggalnya di masa mendatang. Sebaliknya, buka posting dan klik Edit di bawah Visibilitas. Pilih opsi yang memungkinkan Anda membuat postingan lengket dan nikmatilah!

WordPress Anda tidak ada artinya tanpa plugin, dan beruntung bagi Anda, ada banyak pilihan. Namun, sangat penting bagi Anda untuk berhati-hati saat memasang plugin dan ingatlah bahwa itu tidak dapat dibuang. Anda dapat menghapus instalannya, tetapi sebagian besar waktu akan tetap memengaruhi konten Anda dan meninggalkan kode pendek.

Pertimbangkan menggunakan pengelola kata sandi. Memilih kata sandi aman untuk blog Anda adalah penting. Sangat penting bahwa kata sandi Anda sulit ditebak dan diubah secara teratur. Sayangnya, kata sandi yang sulit untuk dipecahkan bisa jadi sama sulitnya untuk Anda ingat. Pengelola kata sandi dapat digunakan untuk membuat dan melacak kata sandi Anda secara acak.

Jika Anda perlu bekerja di situs Anda, pastikan untuk mengaktifkan mode pemeliharaan sehingga pengunjung tidak terkejut dengan keadaan situs web Anda saat ini. Ada banyak plugin mode pemeliharaan di luar sana. Dan yang terbaik dari semuanya, mereka biasanya gratis. Ini adalah tombol cepat untuk mengaktifkan dan menonaktifkan mode pemeliharaan.

Blogger dari semua garis telah lama beralih ke Wordpress sebagai alat yang bermanfaat untuk membuat hanya jenis situs yang mereka inginkan. Perlu dicatat, bahwa Wordpress dapat melakukan banyak hal di luar presentasi konten sederhana. Gunakan tips yang ditemukan di atas sebagai referensi ke depan, dan akan mungkin untuk memeras nilai maksimum dari Wordpress setiap kali digunakan.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas
Dalam Berurusan Dengan Wordpress, Kami Memberikan Top Tips Dalam Berurusan Dengan Wordpress, Kami Memberikan Top Tips Reviewed by Stevany on 08.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.