Memiliki Masalah dengan Wordpress? Lihatlah Tip-Tip Ini!

Memiliki Masalah dengan Wordpress? Lihatlah Tip-Tip Ini!

WordPress adalah konsep yang akrab di kalangan blogger. Ada banyak orang yang tidak tahu semua hal yang bisa dilakukan WordPress. Baca terus untuk mendapatkan wawasan tentang cara memaksimalkan WordPress.

Jadikan tema Anda terkini di situs web Anda untuk menarik lebih banyak lalu lintas. Beralih ke tema baru yang menonjolkan warna dan logo Anda. Juga, Anda mungkin ingin memilih tema yang lebih profesional jika Anda berencana untuk menampilkan situs Anda ke sejumlah besar pelanggan potensial setiap hari.


Pastikan untuk tetap mengikuti pembaruan! Banyak pembaruan untuk add-on atau Wordpress itu sendiri berbasis keamanan, yang berarti situs Anda dapat dikompromikan jika Anda tidak memperbarui perangkat lunak. Jika ia memberi tahu Anda pembaruan baru tersedia, instal sesegera mungkin untuk melindungi situs Anda dari bahaya.

Pastikan semua informasi di situs Anda terkini. Ini sangat penting karena pemirsa akan cenderung menjauh dari situs Anda jika sudah usang atau menunjukkan informasi yang sangat lama. Habiskan waktu setiap minggu untuk menyingkirkan materi kuno di situs web Anda untuk meningkatkan tampilannya.

Jika Anda ingin dapat dengan mudah mencari melalui media yang Anda unggah, seperti video atau foto, masukkan semuanya ke dalam satu folder melalui Wordpress. Untuk melakukan ini, masuk ke Pengaturan & Media dan kemudian hapus centang pada kotak yang menetapkan WP untuk mengurutkan media Anda ke dalam folder berdasarkan tanggal.

Ingat bahwa judul dan deskripsi setiap halaman di situs Anda adalah apa yang akan digunakan oleh banyak situs lain untuk mengategorikan tautan Anda dan membaginya dengan dunia. Misalnya, ini akan menjadi apa yang Google tunjukkan ketika seseorang mencari situs seperti milik Anda. Isi dengan frasa kunci SEO dan pastikan tidak ada kesalahan ketik.

Jika Anda ingin membuat jeda baris, tapi bukan jeda paragraf, tahan shift sambil menekan tombol enter. Ini memindahkan kursor ke baris berikutnya tanpa menyertakan spasi kosong. Jika Anda ingin memasukkan alamat jenis kop surat di halaman Anda, ini akan membuatnya mudah.

Jika Anda ingin posting tetap di bagian atas halaman, tidak perlu lagi mengatur tanggalnya di masa mendatang. Sebaliknya, buka posting dan klik Edit di bawah Visibilitas. Pilih opsi yang memungkinkan Anda membuat postingan lengket dan nikmatilah!

Jangan lupa tentang Facebook. Pengunjung ke situs Anda harus dapat meninggalkan komentar atau mendaftar dengan situs Anda melalui akun Facebook mereka. Ada beberapa plugin yang akan membantu Anda menggulirkan hal-hal di halaman Anda, dan mereka mudah diunduh dan digunakan. Karena begitu banyak orang di Facebook, penting untuk memastikan bahwa halaman Anda memasukkan situs media sosial dengan cara tertentu.

Gunakan plugin keamanan. Menjaga blog Anda tetap aman adalah penting, dan ada banyak plugin di luar sana yang menjanjikan untuk melakukan hal itu. Cobalah sebuah plugin yang Anda rasa dapat Anda percayai. Wordfence adalah pilihan yang bagus. Ia menawarkan firewall, memindai virus, memblokir semua jaringan jahat, dan gratis.

Untuk mengawasi komentar, Anda tidak perlu mengunjungi setiap posting secara terpisah. Sebaliknya, gunakan bagian komentar dasbor Anda untuk melihat apa yang telah diposting baru-baru ini. Anda harus memeriksa halaman ini setiap hari sehingga Anda tahu apa yang dikatakan orang dan dapat menjawab jika ada yang meminta informasi lebih lanjut atau mengajukan pertanyaan.

Saat Anda mengunggah gambar ke galeri media, cobalah untuk memperkecil ukuran file gambar. File gambar besar membutuhkan waktu lebih lama untuk diunggah. Ketika Anda menggunakan gambar seperti itu di situs web Anda, itu akan menunda waktu buka halaman Anda. Ini dapat mencegah pengunjung Anda untuk tinggal dan menjelajah.

Cadangkan konten Anda di blog WordPress Anda. Tentu WordPress adalah platform yang sangat terkenal dan stabil, tetapi ada yang salah dari waktu ke waktu. Anda tidak ingin ditangkap tanpa cadangan konten jika ada yang salah. Anda cukup menyalin dan menempelkan artikel Anda ke Evernote atau platform catatan lain.

WordPress bukanlah hal yang baru, dan tentu saja sesuatu yang oleh blogger dalam jumlah besar setidaknya telah berkecimpung dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi pengguna terkadang tidak menyadari potensi aktual yang dimiliki WordPress. Semoga artikel ini telah mengajarkan Anda apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai.
Memiliki Masalah dengan Wordpress? Lihatlah Tip-Tip Ini! Memiliki Masalah dengan Wordpress? Lihatlah Tip-Tip Ini! Reviewed by Stevany on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.