Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wordpress

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wordpress


Menggunakan wordpress dapat menjadi hal yang menakutkan jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Ada begitu banyak informasi, banyak yang membingungkan bagi orang awam. Jika Anda tidak tahu bagaimana memaksimalkan hasil Anda dengan wordpress, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Gagasan berikut dapat membantu Anda menavigasi wordpress dengan sukses.


Pastikan untuk tetap mengikuti pembaruan! Banyak pembaruan untuk add-on atau Wordpress itu sendiri berbasis keamanan, yang berarti situs Anda dapat dikompromikan jika Anda tidak memperbarui perangkat lunak. Jika ia memberi tahu Anda pembaruan baru tersedia, instal sesegera mungkin untuk melindungi situs Anda dari bahaya.

Pastikan sidebar Anda tidak terlalu berantakan. Bilah samping di sebagian besar blog WordPress adalah kekacauan kacau, penuh dengan ikon media sosial dan iklan serta tautan. Prioritaskan apa yang ada di sidebar Anda. Pastikan pengunjung blog Anda tidak perlu mencari apa pun yang mereka cari.

Tingkatkan tampilan dan gaya footer di situs web wordpress Anda. Ini sangat penting karena ini adalah hal pertama yang akan dilihat pemirsa Anda. Sertakan bio singkat yang mencakup semua detail Anda atau tautan penting yang berkaitan dengan apa yang ingin Anda sampaikan.

Gunakan catatan kaki Anda dengan bijak. Orang sering menggulir ke bagian bawah halaman untuk mencari tahu siapa yang menjalankan situs, cara menghubungi pemilik atau untuk melihat seberapa segar konten berdasarkan pada tanggal hak cipta. Anda bahkan dapat memasukkan biografi singkat atau informasi lain yang Anda rasa relevan.

Tinjau konten Anda untuk materi yang tidak relevan dan hapus. Ini akan membuat situs web Anda segar dan profesional. Akismet adalah salah satu plugin yang lebih baik untuk menyaring spam.

Hapus karakter khusus apa pun di URL posting blog Anda. Kehadiran mereka dapat menyebabkan masalah bagi spider mesin pencari, jadi mengabaikan mereka sepenuhnya adalah pilihan terbaik Anda. Buat URL Anda singkat dan to the point.

Itu bisa terjadi di mana Anda telah membuat perubahan pada blog Anda di WordPress, hanya untuk berpikir bahwa perubahan itu tidak disimpan. Kemungkinan besar, ini bukan masalahnya. Anda mungkin dapat menyelesaikan masalah dengan membersihkan cache browser Anda. Tekan dan tahan tombol Shift saat menyegarkan browser agar perubahan dapat ditampilkan.

Jika Anda mengunggah perubahan ke situs Wordpress Anda, tetapi tampaknya tidak berpengaruh, cobalah untuk menyegarkan dari cache yang jelas. Tahan shift saat Anda mengklik ikon muat ulang di browser Anda, atau tahan shift-ctrl-r secara bersamaan. Ini akan memberi Anda versi bersih dari situs Anda yang harus diperbarui.

Pastikan judul dan deskriptor yang ditargetkan selalu digunakan. Ini adalah hal pertama yang akan dilihat audiens Anda. Itu mempertinggi kepentingan mereka. Anda dapat menggunakan perangkat lunak SEO yang disebut Scribe untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas elemen-elemen ini di situs Anda. Dengan bantuannya, Anda dapat mengedit item semacam ini di halaman Anda untuk membuatnya lebih menarik.

Atur perpustakaan media Anda. Jika tidak, gambar bisa bercampur bersama dengan cepat. Tempatkan gambar ke folder yang tepat. Anda kemudian dapat menemukan gambar yang ingin Anda gunakan nanti jauh lebih mudah.

Anda dapat dengan mudah menyingkirkan pemformatan teks eksternal di WordPress. Anda mungkin perlu menyalin teks dari Word. Sering kali, ia memasukkan karakter yang tidak ditampilkan dengan benar, bahkan dengan opsi "Tempel dari Kata". Pilih opsi "Tampilkan / Sembunyikan Wastafel Dapur" untuk menampilkan deretan tombol lainnya. Sorot teks yang bermasalah. Klik pada tombol yang disebut "Hapus Pemformatan" untuk memperbaikinya.

Apakah Anda menghabiskan banyak waktu untuk membuat perubahan pada blog Anda, hanya untuk memeriksanya dan melihat tidak ada perubahan yang terjadi? Jangan khawatir, Anda hanya perlu menghapus cache. Cari tahu cara menghapus cache di browser yang Anda gunakan, bersihkan dan perubahannya akan muncul.

Jika Anda telah membuat kesalahan dalam mengeja nama dalam beberapa posting, atau hanya ingin mengubah kata tertentu di situs Anda, gunakan plugin Cari dan Ganti untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan ini secara manual mengerikan, jadi alih-alih biarkan plugin menyelesaikannya.

Untuk pengguna wordpress pemula, artikel ini dipenuhi dengan ide-ide baru. Sekarang setelah Anda membacanya, Anda harus memiliki ide yang lebih baik tentang bagaimana membuat situs Anda lebih menarik. Terapkan saran-saran ini ke situs Anda. Anda akan melihat bahwa traffic Anda meningkat dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pengunjung yang kembali.

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wordpress Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Wordpress Reviewed by Stevany on 08.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.